Manfaat Serta Keunggulan Game

by Monday, June 27, 2016 0 comments


#PETGAME



Setelah kita bahas tipe tipe inteface pada keempat game tersebut, ternyata game tersebut memiliki manfaat postif dan keunggulan bagi penggunanya, diluar dari itu terdapat pula dampak negatif dan kelemahan dari game - game tersebut. Pertama kita akan membicarakan tentang manfaat positif dan keunggulan dari game tersebut. 

  • Ninjump Dash

          Ninjump Dash memiliki ketertarikan tersendiri, yang membuat para penggunanya ingin selalu bermain, karena pada dasarnya setiap manusia memiliki jiwa untuk berlomba. Itulah manfaat yang di berikan dalam game ini, yaitu meningkatkan jiwa untuk menjadi yang terbaik, manfaat lain yang dapat dirasakan dalam game ini yaitu, kecekatan, kelincahan.
          Keunggulan dalam game ini dibanding game racing lain yaitu terletak pada, variasi warna yang diberikan, fitur "Race With Friend", fitur "League" yang memberikan setiap pemain mendapatkan ruby untuk memperindah tampilan avatar player dan lain lain.

  • Left 4 Dead 2

      Game horor berlatar belakang dengan sosok mayat hidup atau biasa disebut Zombie. Game ini memiliki banyak sekali manfaat serta keunggalan. Manfaat yang diberikan dari game ini yaitu, melatih kecekatan, ketelitian, melatih adrenalin serta melatih untuk berkerja sama dalam mencapai tujuan. Game ini bukan hanya tentang membunuh para zombie, melainkan bagaimana kita bisa berkerja sama untuk saling menjaga sesama anggota tim. Keunggulan dalam game ini dibanding dengan game FPS lain , yaitu game tersebut melatih kerja sama antara tim bukan tipe Solo melainkan Co - Op, berbeda dengan FPS lain, Left 4 Dead 2 bertemakan dengan Shooter dengan Zombie / Survival game.

  • DOTS  
         Dots itu titik - titik. Game ini bertemakan dengan titik - titik yang harus disambungkan sehingga membentuk sebuah bangun persegi sesuai dengan warna dari setiap titik - titik.
Manfaat yang diberikan dari game ini antara lain, melatih ketangkasan, melatih pola pikir, melatih cara berpikir dalam mencari jalan keluar dari masalah. Keunggulan dari game ini yaitu, terdapat banyak stage yang harus diselesaikan, setiap stage memiliki kesulitan yang semakin bertambah, game ini juga memiliki konektifitas dengan jejaring sosial FB sehingga kita dapat berbagi pengalaman dalam bermain DOTS.

  • Limbo
         Game yang didominas dengan warna hitam dan putih ini memiliki banyak manfaat serta keunggulan tersendiri dengan game Adventure lain. Manfaat yang diberikan dalam game ini selain melatih adrenalin, keberanian, kita juga dilatih untuk memikirkan sebuah jalan keluar yang berjenis teka - teki. Memang game ini bertema Adventure namun terdapat Puzzle Game dalam game tersebut, sehingga pemain bukan hanya menyelesaikan petualangan namun harus memikirkan bagaimana petualangan itu berjalan hingga berakhir.
         Keunggulan dalam game ini, terdapat puzzle game dalam game adventure sehingga membuat para pemain sedikit kesulitan dalam menyelesaikan game tersebut.

Unknown

Developer

Mahasiswi Universitas Gunadarma

0 comments:

Post a Comment