Futuristik Mesin Parkir

by Tuesday, April 19, 2016 0 comments

#PETGAME

Lahan parkir dapat terbilang penting saat pembangunan sebuah ruko, mall, rumah sakit, dan bangunan bangunan besar lainnya. Namun untuk saat ini lahan tersebut terkadang kurang memadai dikarenakan terlalu sempitnya lahan sampai membuat para pengunjung untuk memarkirkan kendaranaanya bukan di tempatnya, melainkan di pinggir pinggir jalan atau bahkan di trotoar yang seharusnya digunakan untuk pejalan kaki. Hal-hal tersebut tidak jarang menimbulkan kemacetan yang cukup panjang.
Oleh sebab itu, disini saya akan membuat futuristik mesin parkir, yaitu pemberian lahan bawah tanah yang khusus di peruntukkan untuk kendaraan pribadi yang dimana saat kendaraan tersebut diletakkan dimesin tersebut kendaraan akan tersimpan dengan sendirinya ke lahan parkir bawah tanah. Tahapan-tahapan kerja mesin tersebut adalah :
1.     Tap identitas diri anda saat hendak memasukki mesin parkir. Dan mesin akan mensensor plat kendaraan anda
2.     Masukkan kendaraan anda pada mesin lahan parkir. Kemudian mesin akan bekerja untuk menyimpan kendaraan anda ke lahan parkir bawah tanah saat anda keluar dari mobil dan diluar area mesin lahar parkir
3.     Saat anda ingin kembali mengambil kendaraan, tap identitas diri Anda. Kemudian mesin akan memeriksa kebenaran identitas Anda
4.     Apabila identitas tersebut benar atau sama dengan identitas yang digunakan saat masuk, makan kendaraan Anda akan diambil oleh mesin parkir dari lahan parkir bawah tanah dan siap untuk dikendarai.
Lahan parkir tersebut akan lebih mempermudah pengendara saat memasuki sebuah gedung-gedung besar. Karena pengendara tidak lagi perlu membuang-buang waktunya untuk mencari lahan parkir, melainkan hanya men-tap identitas diri dan kendaraan dapat tersimpan dengan aman.

Unknown

Developer

Mahasiswi Universitas Gunadarma

0 comments:

Post a Comment